Kecintaan/PASSION anda adalah GAYA HIDUP anda. Hidup anda hanyalah tentang memiliki KESEIMBANGAN, menghasilkan nafkah SEBANYAK MUNGKIN dalam waktu SESINGKAT MUNGKIN agar anda punya waktu untuk MERAWAT diri sendiri (secara mental, fisik, rohani dan emosi) dan berfokus pada hubungan-hubungan terpenting dalam hidup anda. Anda akan maju pesat dengan menjalani suatu GAYA HIDUP yang diperkaya dan bermakna. Lalu latihlah orang lain untuk miliki gaya hidup serupa, gaya hidup di mana mereka dapatkan hasil yang mereka kehendaki dalam kehidupan profesional dan pribadi mereka sambil juga mengalami BANYAK KEBAHAGIAAN. ~ Blakblakan ~

Bisnis ini Blakblakan

Peluang Bisnis Online Golden Life Menjawab Tantangan Perekonomian di Masa Depan - New Bisnis Online

Bisnis online terpercaya Menjawab tantangan perekonomian di masa depan, GOLDEN LIFE lahir dengan memberikan suatu Peluang Usaha yang sangat menguntungkan bagi insan-insan Luar Biasa dengan latar belakang apapun untuk bersama-sama meningkatkan penghasilan bahkan dengan modal usaha yang sangat kecil serta waktu dan tempat yang sangat fleksibel. GOLDEN LIFE memasarkan produk-produk berkualitas tinggi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas, dengan harga terjangkau dan sangat bersaing.
Didukung Rencana Pemasaran yang unik, sederhana dan mudah untuk dijalankan serta sistem kompensasi yang sangat menguntungkan.

Dukungan Pemasaran yang unik seperti apa dalam Bisnis Golden Life ini?
 
Support System Blakblakan Pembangun Jaringan yang Dahsyat dari seorang Marketer Dunia asal Indonesia, mempasilitasi Anda suatu sistem yang unik dalam menjalankan bisnis ini..
 
BlakBlakan terbukti telah membantu banyak sekali orang untuk MEMULAI Usaha Sendiri… “TANPA HARUS” memeras otak, memeras keringat atau memeras kantong anda untuk membangun sistem di dalamnya. 
 
Sistem yang mampu membangun jaringan anda secara OTOMATIS... bahkan ketika anda sedang tidur! Sehingga ANDA bisa mendapatkan puluhan juta rupiahsetiap BULANNYA dengan cepat dan mudah!
 
Bahkan beliau "Rudy Setiawan" dengan tulus iklan memberi Anda suatu Penawaran TERGILA yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya dan tidak pernah Anda dapatkan dari yang lain...
 



Ya benar, anda tidak salah baca. Saya Rudy Setiawan, marketer kaliber dunia asal Indonesia -- ingin bekerja untuk anda dengan GRATIS... sehingga ANDA bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap BULANNYA dengan cepat dan mudah!
 
Mungkin anda bertanya-tanya... “KENAPA??” Apakah saya layak bekerja untuk anda?... dan apakah saya sudah gila..... Sebelum saya jawab semua pertanyaan anda..

Siapakah Saya? Apakah Layak Dengarkan?

 
Oke sekarang perkenalkan, saya Rudy Setiawan. Saya sudah menggunakan internet sejak tahun 2001, dan email ini saya terima pada akhir tahun 2004:


Email berikut ini saya terima dari Internet Marketing Center (IMC)



Catatan: affiliate adalah orang yang usahanya menjual barang atau jasa milik orang lain atau di kehidupan sehari-hari dikenal dengan istilah perantara.
 
Email di atas saya terima dari Internet Marketing Center (IMC), sebuah perusahaan di Amerika Serikat (BUKAN yang di Indonesia) yang sudah berdiri sejak tahun 1996, yang sudah melakukan penjualan lewat internet lebih dari 100 juta dollar... lebih dari 900 MILYAR rupiah!
 



Anda bisa bayangkan sendiri berapa yang saya hasilkan sehingga saya layak disebut “secret weapon” alias “senjata rahasia” oleh perusahaan yang sudah membukukan omset lebih dari 900 MILYAR !!

Bahkan mereka menawarkan untuk membuatkan halaman khusus untuk saya:




Dan ini adalah bukti kalau saya bukan anak kemarin sore


Jadi apakah Anda mau saya bantu dimana saya akan bekerja untuk Anda secara Gratis dengan Sistem yang mampu membangun jaringan anda secara OTOMATIS... bahkan ketika anda sedang tidur! Sehingga ANDA bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap BULANNYA dengan cepat dan mudah!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Sukses harus diraih karena dia tak mau datang begitu saja

Dengan Website ini maka ....
ROMANCE Coffee
Kopi Teraphy Meningkatkan Stamina & Vitalitas


DINKES PIRT NO. 610351011001
1 PAKET 40 Sachet, Harga Rp. 250.000,-/Paket
Romance Coffee Perpaduan herbal secara alami membantu meningkatkan Stamina & Vitalitas
DIJAMIN 100% Herbal
TIDAK MENGANDUNG BAHAN KIMIA OBAT (BKO)

Romance Coffee dengan ramuan khusus sebagai teraphy sehingga mampu memberikan khasiat 

  1. Meningkatkan stamina, energi dan daya tahan tubuh
  2. Memperbaiki dan meningkatkan kesuburan hormon bagi pria maupun wanita
  3. Bagi lelaki untuk meningkatkan & memperbaiki kemampuan seksualitas
  4. Bagi wanita mengurangi emosi yang tidak stabil, kelesuan 
  5. Membantu mengatasi masalah jerawat akibat ketidakseimbangan hormon
  6. Membantu fungsi jantung
  7. Membantu meningkatkan ovulasi dan sperma
  8. Memperlancar fungsi hati, ginjal dan jaringan uriner
  9. Merangsang kelenjar sex

Catatan :
  1. Harga = Rp.250.000,-/Paket
  2. Minimum Order 1 Paket = 2 Box (40 Sachets)
  3. Harga belum termasuk ongkos kirim :
    - Sidoarjo : Rp 15.000,-
    - Surabaya sekitarnya: Rp 20.000,-
    - Jawa Timur : Rp 25.000,-
    - Pulau Jawa & Bali : Rp 35.000,-
    - Lombok, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, NTB : Rp 45.000,-
    - Ambon, NTT : Rp 75.000,-
    - Papua : Rp 100.000,-

Pemesanan Romance Coffee by SMS :
contoh : Suhartono melakukan pemesanan 1 paket Romance coffee seharga Rp250.000 + ongkos kirim Rp 35.000 + 3 digit terakhir no. hp, alamat pengiriman : Jl. Pemuda No. 17 RT. 04 RW.04 Rawamangun, Jakarta Timur, Kode Pos 13220. No. HP : 08123454545
Jumlah ditransfer = Rp 285.545
ke Rekening kami :
BCA : 429.0404.377
MANDIRI : 900-000-984-7436
an. Jona L. Toruan

Maka format sms order adalah sebagai berikut :
Beli # romancoffee # 1paket # rp285000#BCA # Suhartono # jl. pemuda no.17 rt.03 rw.04 rawamangun jakarta timur 13220

SMS konfirmasi ke : 081703415456

ATAU SILAHKAN ORDER ONLINE


peluang usaha